wetheurban:

DESIGN: ‘Cliff House’ by Modscape

Well, damn. If you love living on the edge, you will love this concept home that literally hangs off the cliff.

Read More

Jaman dulu sih ga suka sama seragam yg ini. Jahitannya jelek kayak emak2. Yang sekarang sukaaakk, ngepas di badan & bikin pede. Hakhakahak..


Btw lg di parkiran DPRD drtd ga bisa keluar. Ada 2 mobil anggota dewan parkir paralel di belakang trus rem tangannya ga di netralin. Padahal buru2 pulang kasian pengasuhnya Kay blm makan siang. Terus gw hari ini belum pumping !! 😤

Jaman dulu sih ga suka sama seragam yg ini. Jahitannya jelek kayak emak2. Yang sekarang sukaaakk, ngepas di badan & bikin pede. Hakhakahak..


Btw lg di parkiran DPRD drtd ga bisa keluar. Ada 2 mobil anggota dewan parkir paralel di belakang trus rem tangannya ga di netralin. Padahal buru2 pulang kasian pengasuhnya Kay blm makan siang. Terus gw hari ini belum pumping !! 😤

Beberapa tahun lagi kita maen bertiga ya, Pi ! 👪

Beberapa tahun lagi kita maen bertiga ya, Pi ! 👪

Nama : @kayanaadity
Umur : 2,5bulan
Hobi : jalan-jalan !!!!

Bapak bapak masa kini at BX Rink – Bintaro Jaya Xchange Ice Skating Rink – View on Path.

Bapak bapak masa kini at BX Rink – Bintaro Jaya Xchange Ice Skating Rink – View on Path.

Officemate 💙

Minus mba Feby

Officemate 💙

Minus mba Feby

Mom !

Yes i’m a mom !
Ah jadi inget waktu kecil suka maen keluarga2an ala the sims gitu, pernah ngayal perut buncit terus di elus2, & guling dijadiin bayi2an. Sekarang ada bayi beneraaannnn ! AHA !

Well, tiap hari ada kejadian yg amaze bgt. Hal lucu, hal yg mengagumkan dan hal yg seru banget tiada duanya.

First time, ngegendong & kasih ASI itu wow banget. Sekarang2 ngeliat dia ketawa, senyum, nyengir, kayak ngajakin ngobrol, ngelirik, kentut suaranya kenceng, kulitnya memerah kalo kepanasan & nangis, ngegenggam tangan gw / Wira, ngemut jari tangannya / sarung tangannya, garuk2 kepala, monyong2in bibir, hingga ngangkat2 pantat jadi pindah2 tempat gitu kayak ikan lele. Hahahaha

Oya, suatu ketika diwaktu usia 7 mingguan pernah tengkurap sendiri tanpa bantuan ! Itu kaget banget sampe gw teriak manggilin Wira.

Beberapa waktu sempet panas gitu badannya. Ga tau karna hari pertama ditinggal sama pengasuh apa karena kecapen sabtu minggu jalan2 smp malem. Minggu lalu juga panas lagi, ternyata ada bisul di lengan kanannya.

Rela banget deh kabur2an di jam kerja. Demi bisa saling menatap mata satu sama lain. Cantik alhamdulillah.. Indah banget buat di pandang. Raisa & Dian sastro inshaallah kalah. Hehehe

Love you, Kay.
Mami ❤️

Di Bogor namanya Ancemon. Di Padang dibulet2in namanya jadi Godok Ubi kayaknya. Kayaknya.. HAHAHAHA (at BALAIKOTA BOGOR)

Di Bogor namanya Ancemon. Di Padang dibulet2in namanya jadi Godok Ubi kayaknya. Kayaknya.. HAHAHAHA (at BALAIKOTA BOGOR)